Thursday , 18 October 2018 0:08
Home / Premier League / Inter Milan Segera Dalami Transfer Nicolo Barella
Nicolo Barella, Cagliari

Inter Milan Segera Dalami Transfer Nicolo Barella

Milan – Ambisi Liverpool untuk mengamankan servis Nicolo Barella di musim depan rupanya mulai menemukan jalan berliku. Klub asal Premier League itu harus bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perburuan pemain berusia 21 tahun itu.

Nama Barella menjadi incaran sejumlah klub top,  seiring performa apiknya bersama Cagliari dalam tiga musim terakhir.

Dua klub elit Eropa yakni Inter Milan dan Liverpool siap bersaing ketat demi mengamankan jasa pemain berusia 21 tahun itu. Kubu Nerazzurri santer digosipkan tengah mencari sosok gelandang baru, lantaran pelatih Luciano Spalletti menilai timnya masih membutuhkan amunisi khususnya di sektor tengah.

Praktis sejauh ini Inter Milan hanya mengandalkan sosok Matias Vecino di posisi tersebut. Mantan pemain Fiorentina itu sejatinya bermain dengan cukup baik semenjak pindah ke Giuseppe Meazza tahun lalu.

Namun, Spalletti menilai jika dirinya butuh pelapis yang sepadan untuk Vecino. Oleh karena itu, dirinya memutuskan terjun dalam perburuan Barella.

Meski sang pemain bukanlah target utama pelatih berdarah Italia tersebut. Namun, kualitasnya membuat Spalletti mengkaji ulang sebagai salah satu opsi yang mungkin bisa didapatkan secara terjangkau. Terlebih, usianya tergolong masih muda sehingga berpotensi sebagai pilar masa depan La Beneamata.

Baca Juga

Matthijs De Ligt, Ajax Amsterdam

De Ligt Buat MU dan Barcelona Gigit Jari

Amsterdam – Manchester United dan Barcelona rupanya harus melupakan keinginan untuk mengamankan servis Matthijs De …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *