Monday , 21 October 2019 1:40
Home / Serie A / Inter Milan Segera Kontrak Stefano Pioli
Foto: inter-news.it

Inter Milan Segera Kontrak Stefano Pioli

Inter Milan segera mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih baru mereka menggantikan Frank de Boer. Menurut Football Italia, dua petinggi Inter, Michael Williamson dan Giovanni Gardini, kini sedang mengurus rincian kontrak untuk Pioli.

Pelatih berusia 51 tahun itu kabarnya akan mendapat durasi kontrak selama 18 bulan atau hingga Juni 2018 mendatang. Namun, sebelum Pioli membubuhkan tanda tangan kontrak bersama Inter, ia terlebih dahulu diminta menyelesaikan masalahnya dengan Lazio.

Pioli masih menerima gaji dari I Biancoceleste sejak dipecat sejak April lalu. Lazio baru akan berghenti membayar gaji sisa kontrak andai Pioli sudah menemukan klub baru.

Lazio Izinkan Stefano Pioli Tangani Inter Milan

Mengenai 18 bulan kontrak yang akan diberikan La Beneamata kepada Pioli, klub yang bermarka di Guiseppe Meazza ini menyiratkan kemungkinan mereka akan tetap memburu pelatih idaman Interisti, Diego Simeone.

Simeone memiliki kontrak di Atletico Madrid sampai Juni 2018. Ada indikasi pelatih asal Argentina itu tak akan memperpanjang lagi kontraknya di Los Rojiblancos. Ketika kontrak Pioli habis, Inter akan langsung menyodorkan kontrak kerja sama dengan Simeone.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *