Saturday , 23 November 2019 0:37
Home / Serie A / Inter Milan Segera Lepas Gabriel Barbosa?
Gabriel Barbosa, Inter Milan, Santos

Inter Milan Segera Lepas Gabriel Barbosa?

Milan – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengungkapkan rencana klub untuk memulangkan Gabriel Barbosa dari Santos. Namun, tidak ada tempat bagi pemain asal Brasil itu di skuat utama Nerazzurri.

Gabigol tiba di Giuseppe Meazza dari Santos pada 2016-2017 lalu dengan ekspektasi tinggi. Namun, dia hanya melesakkan satu gol dari 10 penampilan.

Inter Milan meminjamkannya ke Benfica untuk memulihkan karier. Sayang, kebijakan ini juga gagal dengan Gabigol hanya sekali mencatatkan nama di papan skor dalam 10 laga. Pemain berusia 22 tahun itu akhirnya kembali berlabuh dengan klub lamanya di Brasil yakni Santos.

Gabigol baru menunjukkan kemampuannya ketika kembali ke Santos. Dia membuat 27 gol hasil 53 pertandingan. Capaian minor tersebut membuat manajemen Inter bersedia memulangkan sang pemain di musim dingin nanti. Namun, Piero Ausilio mengungkapkan rencana klub mencari solusi terbaik bagi striker berdarah Brasil itu.

“Skuat kami untuk musim ini sudah penuh. Kami bakal menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan situasinya,” ujar Ausilio di Football Italia.

“Kami bahagia dengan kinerjanya. Dia akan kembali ke sini dan mengakhiri peminjaman di Santos,” tegas Direktur Olahraga Inter Milan tersebut.

Meski begitu, catatan tersebut tidak meyakinkan Inter Milan untuk mempertahankannya. Pasalnya, mereka sudah memiliki Mauro Icardi dan Lautaro Martinez untuk mengisi lini depan.

Baca Juga

Granit Xhaka, Arsenal

Inter Milan Berhasrat Datangkan Granit Xhaka

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah dikabarkan ingin mendapatkan Granit Xhaka dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *