Friday , 18 October 2019 18:29
Home / Serie A / Inter Milan Segera Rampungkan Transfer Radja Nainggolan
Radja Nainggolan, AS Roma, Inter Milan

Inter Milan Segera Rampungkan Transfer Radja Nainggolan

Milan – Impian Inter Milan untuk segera mewujudkan transfer Radja Nainggolan kabarnya akan segera terealisasi. Skuat racikan Luciano Spalletti kabarnya sudah sepakat dengan kubu AS Roma, perihal saga transfer pemain berusia 30 tahun itu.

Dalam waktu dekat Nerazzuri akan segera meresmikan Nainggolan dihadapan fans. Setelah beberapa kali santer dikabarkan, mengincar gelandang asal Belgia itu pada beberapa bursa transfer musim lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini, Nainggolan semakin intens dikabarkan mendekat ke Inter. Ia juga dipercaya sudah menyepakati kontrak di Giuseppe Meazza. Pasalnya, kedua klub tersebut sudah menyepakati saga transfer sang pemain beberapa waktu lalu, dan hanya tinggal menunggu peresmian secara lebih lanjut dari kubu Nerazzuri.

Demi mencicipi servis Nainggolan, Inter sendiri rela kehilangan Davide Santon plus Nicolo Zaniolo yang dimasukan dalam label kesepakatan sang pemain. Selain itu, Nerazzuri juga mengucurkan dana sebesar 24 juta euro sebagai mahar transfer pemain berusia 30 tahun itu.

Kepindahan Nainggolan ke Inter Milan diyakini karena sosok Luciano Spalletti. Sang pemain percaya jika Spalletti merupakan pelatih yang meningkatkan kualitas bermainnya kala masih menanggani AS Roma, sehingga dirinya bersedia berseragam Nerazzuri musim depan.

Baca Juga

Allegri: Saya Tidak Begitu Pandai Berbahasa Inggris Untuk Mengambil Tawaran United

MANCHESTER – Kerap dikaitkan dengan Manchester United, Massimiliano Allegri meredam rumor yang menyebut jika ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *