Tuesday , 15 October 2019 16:33
Home / Serie A / Inter Milan Segera Tentukan Masa Depan Icardi?
Inter Milan, Mauro Icardi, Serie-A

Inter Milan Segera Tentukan Masa Depan Icardi?

Milan – Perselisihan antara Inter Milan dan Mauro Icardi terus berlarut-larut. Oleh karena itu, kedua belah pihak berinisiatif membuat pertemuan guna mencari solusi terbaik untuk masing-masing.

Secara mengejutkan, kubu Nerazzurri menyatakan bahwa Mauro Icardi tak lagi mengemban jabatan sebagai kapten tim. Dalam pernyataan singkat yang diumumkan melalui Twitter, Inter menunjuk Samir Handanovic sebagai penggantinya.

Icardi pun memberikan respon yang kurang menyenangkan. Penyerang asal Argentina tersebut lalu menolak untuk memperkuat tim saat akan menghadapi Rapid Vienna di ajang Europa League.

Solusi tak kunjung ditemukan, dan diyakini bisa memberikan pengaruh buruk kepada perjalanan Inter Milan di sisa-sisa musim ini. Oleh karena itu, keduanya pun berinisiatif untuk membuat pertemuan.

“Manajer umum Beppe Marotta bertemu Mauro Icardi dan Wanda Nara hari ini,”

“Itu adalah pertemuan ramah tamah, bertujuan untuk menemukan solusi yang cocok bagi semuanya,” tulis pernyataan di laman resmi klub Inter Milan.

Sejauh ini, Icardi masih belum bersedia memenuhi panggilan untuk memperkuat tim. Performa Nerazzurri perlahan menunjukkan sedikit penurunan, di mana mereka gagal meraih kemenangan dalam dua partai terakhir di Serie A.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *