Wednesday , 26 June 2019 22:51
Home / Serie A / Inter Milan Sepakati Transfer Edin Dzeko?

Inter Milan Sepakati Transfer Edin Dzeko?

MILAN – Inter Milan kabarnya telah menyepakati transfer baik dengan AS Roma maupun kesepakatan verbal dengan penyerang asal Bosnia, Edin Dzeko untuk bermain di Giuseppe Meazza musim depan.

Sebagaimana diketahui nama Edin Dzeko adalah salah satu nama yang sudah cukup lama dikaitkan dengan Inter Milan untuk menggantikan posisi Mauro Icardi yang kabarnya akan dilepas Inter pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan Sport Mediaset, Inter telah menyetujui kesepakatan sebesar € 13,5 juta untuk membawa Dzeko dari Roma, dengan besaran gaji senilai € 4 juta per tahunnya.

Itu artinya jalan negosiasi yang ditempuh Inter mulai menemui titik terang. Pasalnya terakhir kali, Roma masih bersikeras untuk melepas pemain berusia 33 tahun tersebut dengan biaya transfer yang mencapai angka €20 juta.

Di sisi AS Roma, penjualan Dzeko ini sendiri merupakan jalan yang baik mengingat kontraknya akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Roma kabarnya tidak ingin memperpanjang kontrak Dzeko mengingat usia sang pemain yang sudah tidak lagi muda, meski masih cukup produktif.

Sementara di kubu Inter, andai transfer ini benar terjadi, mereka diyakini masih menginginkan traget utama mereka di posisi penyerang, yakni Romelu Lukaku setelah penjualan Mauro Icardi.

Edin Dzeko telah menyumbangkan 87 gol dari 179 penampilannya bersama Giallorossi sejak dibawa dari Maanchester City pada 2015 lalu.

Baca Juga

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ryan Sessegnon

Milan – Persaingan mendapatkan bek kiri Fulham, Ryan Sessegnon berjalan cukup sengit. Inter Milan siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *