Wednesday , 14 April 2021 12:27
Home / Serie A / Inter Milan Siap Berpisah dengan Romelu Lukaku?
Romelu Lukaku, Inter Milan

Inter Milan Siap Berpisah dengan Romelu Lukaku?

Milan – Klub asal Italia, Inter Milan dikabarkan siap berpisah dengan salah satu pemain bintangnya, Romelu Lukaku. Mereka diberitakan dilanda kesulitan finansial dan terpaksa harus melego sang striker pada jendela transfer musim panas 2021 nanti.

Inter Milan memang cukup royal untuk belanja pemain dalam dua musim terakhir dengan jor-joran membeli pemain baru dengan kualitas baik. Hasilnya pun terlihat pada musim kompetisi 2020/2021 ini.

Di bawah asuhan Antonio Conte Inter Milan menunjukkan jati diri mereka sebagai kandidat juara Serie A. Mereka kini berpeluang besar mematahkan dominasi Juventus dalam perebutan Scudetto.

Namun di balik kesuksesan di atas lapangan, ada kabar buruk di balik layar. Ada kesulitan finansial yang menimpa pemilik Inter Milan, yakni Suning Group.

Suning Group sendiri beberapa waktu lalu sudah menghentikan semua kegiatan tim milik mereka di China yakni Suning FC. Tak hanya tim sepak bola prianya, tim sepak bola wanita dan akademi juga berhenti total.

Suning Group kemudian disebut mengambil pinjaman dari Goldman Sachs agar semua kegiatan operasional tim Inter bisa terus berjalan sampai akhir musim. Suning juga tengah mencari partner yang bisa membantu mendanai Nerrazzurri.

Tak cuma itu, Suning kini juga harus melepas salah satu dari sekian pemain top yang mereka miliki di timnya. Salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Kabar teranyar mengatakan jika Inter Milan siap melepas Romelu Lukaku dengan bandrol sekitar 120 juta euro.

Romelu Lukaku sendiri memiliki sejumlah peminat yang siap menampungnya jika ia angkat kaki dari Inter Milan. Di antaranya adalah Manchester City dan Barcelona.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *