Friday , 19 July 2019 8:45
Home / Serie A / Inter Milan Siap Gigit Jari Atas Upaya Dapatkan Marko Arnautovic

Inter Milan Siap Gigit Jari Atas Upaya Dapatkan Marko Arnautovic

MILAN – Ujung tombak West Ham United, Marko Arnautovic diyakini tidak akan kembali ke Inter Milan karena ia hampir pasti pindah ke Cina pada musim panas ini.

Bulan lalu Sky Sport Italia dan Tuttosport melaporkan bahwa Arnautovic telah diidentifikasi sebagai alternatif yang lebih masuk akal daripada Romelu Lukaku untuk dibawa Nerazzurri.

Sebagaimana diketahui pemian internasional Austria ini dipinjamkan ke Inter Milan di musim 2009-10 saat mereka berhasil meraih treble winners, namun di musim itu ia hanya membuat tiga penampilan sebelum bergabung dengan Werder Bremen dengan tebusan senilai € 6.2 juta.

Arnautovic kemudian hijrah ke Liga Premier bersama Stoke City dan kemudian West Ham United. Pemain berusia 30 tahun itu mencetak 22 gol dan memberikan 13 assist dalam dua musim bersama The Hammers.

Namun, BBC Sport dan Sky Sports melansir bahwa Arnautivoc lebih cenderung pindah ke Shanghai SIPG dengan tebusan 22,4 juta poundsterling.

Arnautovic awalnya menolak transfer ke Cina pada bulan Januari lalu tetapi sekarang ia diklaim akan benar-benar hengkang dari London karena telah melakukan pembicaraan dengan pelatih klub.

Baca Juga

Bek Real Madrid Sanjung Kualitas Lionel Messi

Madrid – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, kembali memanaskan perdebatan mengenai siapa pemain terbaik di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *