Wednesday , 16 October 2019 12:01
Home / Premier League / Inter Milan Siap Lepas Ivan Perisic

Inter Milan Siap Lepas Ivan Perisic

Milan – Antonio Conte sudah menyiapkan sejumlah nama sebagai pengganti Ivan Perisic seandainya winger berkebangsaan Kroasia itu meninggalkan Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Sang pemain sejatinya sempat jadi bidikan Arsenal pada bursa transfer Januari 2019. The Gunners kini butuh pemain baru di posisi winger. Karena harga Wilfried Zaha yang terlalu mahal, bukan tidak mungkin mereka akan kembali terjun dalam perburuan Perisic.

Sejak kedatangan Antonio Conte, posisi Perisic mulai terancam. Pasalnya, sang pemain kesulitan beradaptasi dengan taktik yang diterapkan oleh mantan pelatih Chelsea tersebut.

Pada musim 2018-2019, Ivan Perisic memainkan 34 laga di Serie A dengan hanya empat kali menjadi pemain cadangan. Delapan gol dan tiga assist mampu disumbangkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Emerson Palmieri dikabarkan menjadi sosok yang kini paling di inginkan oleh Conte untuk berada di Giuseppe Meazza menggantikan Perisic.

Pemain berdarah Brasil ini disukai Conte karena dinilai sesuai dengan taktik yang bakal digunakan sang pelatih di Inter Milan. Kans Nerazzurri untuk memboyong Palmieri dikabarkan cukup terbuka lebar.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *