Tuesday , 15 October 2019 10:44
Home / Serie A / Inter Milan Siap Luncurkan Kontrak Baru Untuk Antonio Candreva
Antonio Candreva, Inter Milan, Serie A

Inter Milan Siap Luncurkan Kontrak Baru Untuk Antonio Candreva

Milan – Masa depan pemain Inter Milan, Antonio Candreva sepertinya sudah menemui titik terang. Sang agen, Federico Pastorello, mengatakan bahwa kliennya akan segera menyelesaikan urusan perihal kontrak barunya di Guiseppe Meazza.

Walaupun tidak berkontribusi banyak, namun Candreva merupakan salah satu pemain yang berjasa membawa Inter kembali ke Liga Champions musim depan. Di bawah asuhan Luciano Spalletti, ia mencatatkan 36 penampilan Serie A dan membuat delapan asisst.

Jelang pembukaan jendela transfer, nama Candreva pun cukup santer disebut-sebut akan meninggalkan Guiseppe Meazza. Beberapa klub dari Premier League dikabarkan tengah memantau pemain berusia 31 tahun itu.

Tetapi, sang agen dengan segera menampik semua rumor mengenai kepindahannya dengan kabar mengenai kontrak baru. Pastorello mengatakan bahwa penandatanganan kontrak baru sang pemain hanyalah formalitas belaka.

“Perpanjangan kontrak hanyalah formalitas. Dia pastinya tidak akan pergi, dia akan memperbaharui kontrak dan bertahan dengan Inter.” ujar Pastorello lewat laman resmi klub.

“Masih belum resmi, tapi akan segera selesai,” tegasnya.

Candreva turut berpartisipasi di laga terakhir kemenangan Nerazzuri kontra Lazio. Kemenangan dramatis itu sekaligus membawa Inter menutup musim lalu di empat besar klasemen Serie A.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *