Friday , 19 October 2018 23:08
Home / Serie A / Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Mauro Icardi
Mauro Icardi, Inter Milan

Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Mauro Icardi

Milan – Raksasa Serie A, Inter Milan, siap memberikan kontrak baru kepada Mauro Icardi guna mengamankan servisnya dari sejumlah klub top Eropa di bursa transfer musim depan.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Icardi tidak pernah sepi dari gosip transfer. Sang pemain selalu dirumorkan dengan sederet klub top Eropa setelah tampil cemerlang di lini serang Nerrazurri.

Banyaknya minat dari tim sekelas Real Madrid, Juventus, Manchester United, Bayern Munchen dan Manchester City. Kubu La Beneamata kabarnya tidak mau mengambil resiko kehilangan bomber berdarah Argentina itu.

Perpanjangan kontrak pemain berusia 25 tahun itu jelas mengundang banyak pertanyaan. Pasalnya, sang bomber masih terikat kontrak yang berdurasi jangka panjang di Giuseppe Meazza.

Inter Milan akan kembali meluncurkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun ke depan. Alhasil, Icardi bakal bertahan di skuat racikan Luciano Spalletti itu hingga tahun 2023 mendatang. Tak hanya itu, klausul rilis sang pemain juga akan naik dari angka 110 juta euro menjadi 130 juta euro.

Sebagai kompensasi dari perpanjangan kontrak itu, Icardi kabarnya akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan kendati laporan itu tidak merinci berapa besaran gaji baru yang akan diterima oleh sang bomber.

Baca Juga

Higuain: Derby Milan Mirip Seperti Derby Madrid

MILAN – Jelang pertandingan Derby della Madonnina akhir pekan ini, penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *