Monday , 20 May 2019 9:50
Home / Premier League / Inter Milan Siap Tampung Alexis Sanchez

Inter Milan Siap Tampung Alexis Sanchez

Milan – Inter Milan bersedia menampung Alexis Sanchez musim panas nanti. Nerazzurri menjadi satu-satunya tim besar Eropa yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 30 tahun itu.

Karir Sanchez diklaim telah gagal bersama Manchester United. Sejak tiba di Old Trafford dari Arsenal pada Januari 2018, bomber asal Chile itu hanya mampu mendulang lima gol dalam 43 penampilannya di semua kompetisi.

Torehan tersebut jelas tak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan MU untuk menggaji Sanchez. Eks pemain Barcelona itu dibayar hingga 500 ribu pounds per pekan.

Inter sendiri menjadi klub terdepan yang berpeluang besar mengamankan jasa Sanchez, mengingat hingga saat ini belum ada pesaing terdekat.

Meski begitu, kubu La Beneamatta tidak akan mengajukan tawaran kepada MU. Kecuali, Sanchez setuju secara substansial mengurangi paket gajinya.

Selain Sanchez, Inter juga mengincar bek MU, Antonio Valencia. Kontrak Valencia bersama MU akan berakhir pada musim panas 2019.

Manchester United kabarnya tidak akan memberi kontrak baru kepada Valencia yang menghabiskan musim 2018-19 ini dengan menepi akibat cedera.

Baca Juga

Pep Guardiola Tepis Isu Gabung Juventus

Turin – Juventus¬†telah mengonfirmasi Massimiliano Allegri tidak lagi menjadi pelatih di musim 2019-20. Ia akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *