Tuesday , 15 October 2019 17:52
Home / La Liga / Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Lautaro Martinez

Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Lautaro Martinez

Milan – Inter Milan mulai menyiapkan kontrak baru untuk Lautaro Martinez dan berharap sang pemain mau bertahan untuk berkomitmen di klub tersebut.

Performa yang ditunjukkan pemain berusia 22 tahun itu cukup menjanjikan. Hal tersebut membuat manajemen Inter Milan ingin menambah masa bakti Martinez.

Saat ini, Martinez terikat kontrak di Inter Milan hingga Juni 2023. Selain itu, sang pemain juga ditaksir memiliki harga klausul penjualan mencapai sebesar 111 juta euro.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Martinez. Kondisi tersebut yang membuat Inter Milan berniat untuk memagari pemain asal Argentina itu dari godaan klub-klub top Eropa.

Kubu Nerazzurri disebut akan menambah durasi kontrak Martinez dan memberikan kenaikan gaji. Dalam kontrak barunya tersebut, Martinez akan diikat hingga Juni 2024 mendatang.

Selain itu, Inter Milan akan menaikkan gaji Martinez. Saat ini, sang pemain menerima bayaran sebesar 1,5 juta euro per musim. Dalam kontrak barunya, Martinez akan mendapat bayaran sebesar 3 juta euro per musim.

Inter Milan mendatangkan Martinez dari klub Argentina, Racing Club, pada 2018. Saat itu, Inter Milan mengeluarkan dana mencapai 23 juta euro untuk menebus Martinez.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *