Thursday , 14 November 2019 15:33
Home / La Liga / ‘Inter Milan Sudah Sangat Dekat Dengan Penandatanganan Diego Godin’
foto: arenacalcio.it

‘Inter Milan Sudah Sangat Dekat Dengan Penandatanganan Diego Godin’

MILAN – Manajer Inter Milan, Beppe Marotta telah menyatakan bahwa pihak klub berharap dapat segera membuat penandatanganan bek Atletico Madrid Diego Godin sesegera mungkin.

Sebuah laporan yang dimuat dari Cadena Ser mengklaim bek internasional Uruguay itu akan bergabung bersama Nerazzurri dengan kontrak berurasi dua tahun dengan opsi kontrak ketiga. Nantinya Godin akan menerima upah sebesar € 5,5 juta.

Meski telah berusia 32 tahun, namun Godin masih dianggap sebagai salah satu bek tengah elit dunia. Sebelum dikabarkan dengan Inter, Godin juga pernah dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Juventus.

“Saya senang untuknya dan golnya (dalam kemenangan Liga Champions melawan Juventus pada hari Rabu),” kata Marotta kepada Sky Italia.

“Saya tidak bisa menjelaskan terlalu banyak soal perundingan kami, tetapi saya bisa katakan jika kami berada pada tahap lanjut dan ini membuat saya optimis. Saya pikir ini bisa segera resmi.”

Kebijakan Atleti adalah tidak menawarkan kontrak dengan panjang lebih dari satu tahun kepada pemain mana pun yang berusia di atas 30 tahun.

Los Rojiblancos juga saat ini sedang mengencangkan ikat pinggang pada anggaran gaji pemain mereka, yang berarti kesepakatan baru tidak akan dikenakan sanksi sampai pemain meninggalkan skuad tim utama.

Adapun dai kubu Atleti, Godin adalah satu dari tiga bek berpengalaman yang kemungkinan besar akan keluar lantaran kontrak tidak diperpanjang di Wanda Metropolitano pada musim panas ini, bersama dengan Filipe Luis dan Juanfran.

Baca Juga

Verratti: Neymar Merasa Bahagia Di PSG

PARIS – Turut memberikan kmentar atas apa yang mengaitkan rekannya, Marco Verratti menegaskan bahwa Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *