Sunday , 20 October 2019 17:58
Home / Premier League / Inter Milan Tak Berniat Datangkan Jose Mourinho
Jose Mourinho, Manchester United, Inter Milan

Inter Milan Tak Berniat Datangkan Jose Mourinho

Milan – Direktur Inter Milan, Piero Ausillo, membantah pihaknya tertarik untuk mendatangkan eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ausillo menegaskan, La Beneamata masih percaya pada kemampuan Luciano Spalletti.

Usai dipecat Manchester United, Mourinho kini sedang menganggur dan dirumorkan bakal kembali ke Inter Milan. Pelatih asal Portugal itu memang punya kenangan manis sewaktu membesut La Beneamata pada musim 2008 hingga 2010 lalu.

Ia menyumbang lima gelar, dengan di antaranya berhasil membawa Nerazzurri meraih treble winners, yakni Scudetto, Liga Champions, dan Coppa Italia pada musim 2009-2010.

Meski demikian, menurut Ausillo, Inter Milan belum memiliki rencana untuk kembali memulangkan Mourinho. Sebab, mereka baik-baik saja saat ini bersama Spalletti.

“Mourinho? Dia tak ada dalam pikiran kami. Tidak mengejutkan saya bahwa kita membicarakannya di saat media dan semua orang perlu mengatakan sesuatu,” tutur Ausillo seperti melansir Sky Sport.

“Kami bekerja dengan cara yang lebih rasional. Proyek kami telah berlangsung selama 1,5 tahun dengan Spalletti dan akan berlanjut bersamanya selama bertahun-tahun.” tegas Direktur Utama Inter Milan tersebut.

Inter sendiri kini berada di posisi tiga Serie A dengan 39 poin. Armada polesan Luciano Spalletti itu hanya tertinggal lima angka dari Napoli yang kini berada di atasnya.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *