Thursday , 21 November 2019 7:26
Home / La Liga / Inter Milan Tak Sabar Resmikan Transfer Diego Godin
Inter Milan, Diego Godin, Atletico Madrid

Inter Milan Tak Sabar Resmikan Transfer Diego Godin

Milan – Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, menyatakan klub berharap dapat segera membuat penandatanganan secara resmi bek Atletico Madrid yakni Diego Godin.

Bek asal Uruguay itu akan bergabung ke Inter Milan dengan kontrak dua tahun dan opsi kontrak ketiga. Godin akan mendapat gaji tahunan sebesar 5,5 juta euro.

Pemain berusia 32 tahun ini masih dianggap sebagai salah satu bek tengah elit dunia. Godin juga dikabarkan memiliki ketertarikan lama dari Juventus dan Manchester United.

“Saya tidak bisa menjelaskan terlalu banyak perundingan, tetapi saya katakan kita berada pada tahap lanjut dan ini membuat saya optimis. Saya pikir ini bisa segera resmi,” ujar Marotta seperti melansir Football Italia.

“Saya senang untuknya dan semangatnya dalam kemenangan Liga Champions melawan Juventus,” tegas Direktur Inter Milan itu.

Godin adalah satu dari tiga bek berpengalaman yang keluar dari kontrak di Wanda Metropolitano musim panas ini. Selain dia ada Filipe Luis dan Juanfran.

Godin akan menyudahi sembilan musim perjalanan kariernya bersama Atletico Madrid. Sejauh ini, dia berhasil mencetak 24 gol dari 364 pertandingan sekaligus mempersembahkan delapan trofi juara buat Atletico.

Baca Juga

AC Milan, Alessio Romagnoli

Lawan Napoli, AC Milan Siap Bangkit

Milan – Punggawa AC Milan, Alessio Romagnoli, mengusung optimisme tinggi saat timnya melawan Napoli nanti. Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *