Monday , 21 September 2020 22:14
Home / La Liga / Inter Milan Tanggapi Rumor Transfer Lionel Messi
Lionel Messi, Barcelona

Inter Milan Tanggapi Rumor Transfer Lionel Messi

Milan – Klub Serie A, Inter Milan akhirnya memberikan tanggapannya terkait rumor transfer Lionel messi. Melalui direktur olahraga tim, Piero Ausilio menegaskan bahwa pihaknya tak sedang memburu tanda tangan dari bintang Barcelona tersebut.

Kabar bakal hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona memang sudah sangat santer terdengar, menyusul bobroknya prestasi klub Catalan tersebut pada musim lalu. Terlebih mereka dipermalukan oleh Bayern Munchen dengan skor 8-2 di ajang Liga Champions.

Sejumlah klub pun langsung dikaitkan dengan Lionel Messi. Salah satu klub tersebut adalah Inter Milan yang memang sejak lama memiliki ambisi menggaet pemain Argentina tersebut.

Piero Ausilio selaku direktur olahraga Inter Milan sendiri mengakui bahwa merekrut Lionel Messi menjadi impian semua klub. Namun, untuk saat ini pihaknya tak memiliki niat memboyong pemain 33 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

“Anda mengabarkan kebenaran dengan mengatakan tak ada apa pun. Saya bahkan tak tahu dari mana ide tersebut berasal,” ujar Ausilio.

“Jika kita bicara soal Messi, tak ada klub yang tak mau merekrut dia, tetapi kenyataannya berbeda. Di bursa transfer, kita harus berhati-hati dan pintar.”

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pertama-tama, menjual pemain. Lewat caraini, kami akan membiayai perekrutan pemain baru.”

“Kesempatannya sedikit dan yang bisa kami ambil adalah yang tidak terlalu mahal,” tutup Ausilio.

Baca Juga

Juventus Siapkan Operasi Pinjam Moise Kean Dari Everton

TURIN – Setelah dilepas pada musim panas tahun lalu, Juventus kabarnya ingin memulangkan Moise Kean …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *