Sunday , 1 November 2020 5:57
Home / La Liga / Inter Milan Tawarkan Matias Vecino Kedalam Bagian Transfer Alvaro Morata

Inter Milan Tawarkan Matias Vecino Kedalam Bagian Transfer Alvaro Morata

MILAN – Inter Milan belum menyerah dalam operasi pengejaran striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Menurut kabar terkini Inter tengah merancang skenario baru dengan memasukan nama Matias Vecino kedalam bagian dari transfer.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Inter siap memberikan Matias Vecino untuk mendapatkan Alvaro Morata di musim panas ini.

Laporan itu menyebut jika Inter berharap agar Atletico menurunkan label harga untuk penyerang asal Spanyolnya tersebut dengan memberikan Vecino sebagai pertimbangan lain. Ide utamanya, Morata akan menjadi pengganti langsung dari Lautaro jika sang pemain hengkang ke Barcelona.

Matias Vecino telah terlibat dalam 23 pertandingan untuk Inter Milan sepanjang musim ini. Namun perolehannya itu masih jauh dibandingkan perolehan musim lalu dimana sang pemain telah dimainkan dalam 40 pertandingan.

Sementara Inter telah mengidentifikasikan Morata sebagai salah satu alternatif yang paling memungkinkan untuk menggantikan Lautaro Martinez.

Penyerang berusia 27 tahun itu telah mencetak 18 gol untuk Atleti sejak bergabung dari Chelsea pada Januari 2019 lalu – 12 gol dari 32 pertandingan musim ini. Meski pada awalnya Morata lebih sering mengiasi bangku cadangan, namun ia menjadi penyerang reguler yang sukses mengalahkan Diego Costa di lini serang.

Adapun kompetisi Serie A bukanlah kompetisi asing bagi Morata. Ia sebelumnya pernah menghabiskan dua tahun di Italia bersama Juventus – di mana ia mencetak 15 gol dalam 63 pertandingan, membantu Bianconeri meraih dua gelar liga dan mencapai final Liga Champions tahun 2015 sebelum didatangkan kembali oleh Real Madrid di tahun 2016.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Disarankan untuk Segera Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Baru-baru ini Bixente Lizarazu memberikan pandangannya terkait posisi Antoine Griezmann di skuad Barcelona. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *