Tuesday , 12 November 2019 3:31
Home / Serie A / Inter Milan Tegaskan Belum Ada Penawaran Yang Datang Untuk Icardi

Inter Milan Tegaskan Belum Ada Penawaran Yang Datang Untuk Icardi

MILAN – Kerap digosipkan mendapat ketertarikan dari Real Madrid, CEO Inter Milan, Alessandro Antonello menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada penawaran yang datang untuk bomber asal Argentina, Mauro Icardi.

Sebagaimana diketahui Icardi terikat dengan nilai klausula pelepasan yang mencapai angka €110 juta dalam kontraknya bersama Inter, namun kontrak itu akan kadaluarsa dalam dua minggu kedepan. Sementara Antonello juga menegaskan bahwa belum ada pembicaraan lanjutan soal evaluasi kontrak Icardi di masa depan.

“Icardi adalah kapten Inter dan dia masih terikat kontrak disini,” ujar Alessandro Antonello pada Gr Parlamento.

“Ada kemauan di kedua belah pihak untuk membahas pembaruan, kita akan bertemu dalam beberapa minggu ke depan untuk memmbahasnya dan berharap akan berakhir bahagia pada kedua belah pihak.”

“Penawaran? Sejauh ini tidak ada yang datang.”

Mauro Icardi telah membela Inter sejak tahun 2013 lalu setelah didatangkan dari Sampdoria dengan biaya transfer sebesar €6.5 juta. Selama lima tahun membela Inter, Icardi telah menyarangkan 107 gol dari 182 penampilannya di semua level kompetisi.

Selain itu Antonello juga menyebut bila Inter akan berupaya untuk memperbaharui kontrak pelatih Luciano Spaletti. Spaletti yang didapuk pada musim panas tahun lalu, dikontrak Nerazzurri selama dua musim, yang artinya kontrak pelatih berusia 59 tahun itu akan kadaluarsa musim depan.

“Adapun Luciano Spalletti, dia juga masih terikat kontrak dan dalam beberapa minggu mendatang kami juga akan membahas tema pembaruan kontrak Pelatih.”

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan, Serie A

Marotta Tanggapi Kabar Ketertarikan Barcelona Pada Lautaro Martinez

Milan – Giuseppe Marotta langsung angkat bicara terkait rumor yang berhembus soal adanya minat Barcelona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *