Wednesday , 16 October 2019 11:17
Home / Serie A / Inter Milan Tegaskan Tak Akan Lepas Lautaro Martinez
foto: passioneinter.com

Inter Milan Tegaskan Tak Akan Lepas Lautaro Martinez

MILAN – Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti menyatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak menerima kontak dari Barcelona untuk Lautaro Martinez sekaligus menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dijual di musim panas ini.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media lokal Italia, Barca diklaim telah menyiapkan tawaran senilai € 112 juta untuk Martinez menyusul kesan positifnya di pentas Copa America.

Akan tetapi andai rumor tersebut benar, Zanetti telah memiliki langkah preventif. Ia menegaskan akan memberikan masa depan sebagai pemain reguler Nerazzurri di masa depan.

“Inter belum menerima tawaran apa pun,” ujar Zanetti pada TyC Sports.

“Saya harap Lautaro terus pada performanya seperti ini. Bagi kami dia adalah pemain penting dan kami bisa melihatnya dengan seragam kami di masa depan.”

“Saya sangat senang karena dia bermain dengan sangat baik di musim pertamanya. Bermain secara konsisten bukanlah hal yang mudah apalagi dia masih berusia 21 tahun. ”

Lautaro Martinez didatangkan Inter dari Racing Club pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer senilai €22.7 juta. Ia diikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga pertengahan 2023 mendatang.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *