Saturday , 26 September 2020 13:10
Home / Premier League / Inter Milan Tegaskan Tak Akan Lepas Nicolo Barella Ke Arsenal
foto: sempreinter.com

Inter Milan Tegaskan Tak Akan Lepas Nicolo Barella Ke Arsenal

MILAN – Nicolo Barella adalah salah satu gelandang Inter Milan yang paling diandalkan saat ini. Oleh karenanya, Inter mempertegas status mereka untuk tidak akan melepas sang pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Sejatinya saat ini status Berella masih merupakan pemain pinjaman Inter dari Cagliari. Namun dalam kontrak peminjaman itu, Nerazzurri memiliki kewajiban untuk membeli sang pemain di akhir musim. Secara keseluruhan Inter harus membayar hingga € 37 juta kepada Cagliari – € 12 juta untuk peminjaman dan € 25 juta untuk menebusnya secara permanen.

Menurut laporan sebelumnya, Arsenal diyakini tengah mengincar nama Barella pada jendela transfer musim panas ini, namun upaya itu nampak akan menemui jalan buntu.

Seperti dilaporkan FCInterNews.it, Inter Milan diyakini telah memblokir segala upaya Arsenal untuk dapat memiliki Barella.

Ketertarikan Arsenal kepada Barella sendiri telah disebut-sebut sejak musim panas tahun lalu, saat sang pemain masih berseragam Cagliari. Namun pada akhirnya sang pemain lebih tertarik untuk bergabung bersama proyek yang dikepalai oleh Antonio Conte.

Keputusan Barella untuk meneriman pinangan Inter dapat dikatakan tepat. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pemain andalan Conte hingga saat ini. Tercatat Barella telah memainkan 29 pertandingan kompetitif untuk Inter.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *