Wednesday , 20 November 2019 8:25
Home / La Liga / Inter Milan Terdepan Amankan Jasa Ivan Rakitic
foto: forzaitalianfootball.com

Inter Milan Terdepan Amankan Jasa Ivan Rakitic

MILAN – Inter Milan diklaim menjadi destinasi favorit untuk gelandang Barcelona, Ivan Rakitic pada jendela transfer Januari mendatang

Nama Ivan Rakitic memang merupakan nama langganan yang telah dispekulasikan masa depannya di Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Barcelona diyakini tidak ingin memperpanjang kontraknya setelah pihak klub memutuskan untuk menutup kemungkinan tersebut.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Inter Milan adalah tim yang paling ngotot ingin mendapatkan servis pemain internasional Kroasia itu. Keinginan untuk membawa Rakitic sendiri merupakan keinginan dari sang manajer, Antonio Conte.

Akan tetapi Inter tidak bergerak sendirian. Disebutkan pula bila Manchester United juga sedang bersiap untuk melakukan manuver transfer Rakitic.

Musim ini Ivan Rakitic tercatat hanya sekali diturunkan sebagai starter dari 10 pertandingan Blaugrana. Ia kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Frenkie De Jong, Arthur dan Vidal.

Masih disebutkan dari laporan yang sama. Barcelona diyakini akan melepas sang pemain di angka € 40 juta pada jendela transfer musim dingin.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *