Monday , 13 July 2020 1:47
Home / Serie A / Inter Milan Tertarik Boyong Bek Lazio
foto: soccersouls.com

Inter Milan Tertarik Boyong Bek Lazio

MILAN – Melihat situasi tarik-ulur kontrak antara Stefan De Vrij dengan Lazio, Inter Milan kabarnya tertarik memboyong bek internasional Belanda tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Stefan De Vrij telah kembali kedalam performa terbaiknya setelah melalui masalah cidera lutut yang menimpanya tahun lalu. Kini pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 14 penampilan dari 16 pekan bersama Lazio di ajang Serie A.

Menurut catatan kontrak De Vrij akan kadaluarsa pada transfer musim panas depan. Andai kubu Lazio sama sekali tidak berniat untuk menjualnya secara gratis, maka Aquile harus berupaya keras untuk meyakinkan sang pemain supaya bertahan di Olimpico.

Lazio Segera Perpanjang Kontrak Stefan de Vrij

Menurut kabar agen dari sang pemain meminta Lazio untuk melepas sang pemain dengan harga klausula yang rendah pada transfer musim dingin, namun jika harus menjual, manajemen Lazio tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah.

Seperti dilansir media lokal Italia Corriere dello Sport, Inter Milan tertarik untuk membawa De Vrij ke Giuseppe Meazza dengan gratis atau menunggu sang pemain di bursa transfer musim panas.

Namun jelas Inter tidak bergerak sendirian, disebutkan juga La Beneamata akan menemui kompetitor dari duo Manchester hingga Everton. Sementara Lazio juga tidak diam, mereka diyakinini akan sangat berusaha meyakinkan sang pemain untuk bertahan.

Baca Juga

Mkhitaryan: Roma Harus Memperbaiki Mental Sesegera Mungkin

ROMA – Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa AS Roma harus segera memperbaiki mental setelah menelan kekalahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *