Monday , 14 October 2019 6:43
Home / Ligue 1 / Inter Milan Tertarik Rekrut Dalbert Henrique
Foto: thesun.co.uk

Inter Milan Tertarik Rekrut Dalbert Henrique

MILAN – Pergerakan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini kalah mentereng dibanding rival sekota dan musuh bebuyutannya, AC Milan. Sejauh ini I Nerazzurri baru berhasil mendatangkan tiga pemain baru.

Tiga pemain yang berhasil diboyong ke San Siro adalah kiper Daniele Padelli (Torino), bek Milan Skriniar (Samdporia), dan gelandang Borja Valero (Fiorentina).

Kini, Inter kembali menargetkan pemain baru di sektor pertahanan. Yang diincar adalah bek asal Brasil yang merupakan debutan Ligue 1 Prancis bersama OGC Nice, Dalbert Henrique.

Di bawah arahan pelatih Lucien Favre, Dalbert menjadi salah satu pemain penting tim dan tampil dalam 33 pertandingan liga serta berkontribusi atas keberhasilan Nice menempati peringkat ketiga di klasemen akhir musim lalu.

Seperti yang dilansir Calciomercato, Dalbert diklaim telah menyatakan persetujuannya bergabung ke San Siro untuk bermain bersama skuat asuhan Luciano Spalletti. Bahkan, Dalbert disebut telah mendesak Nice melegonya ke Inter.

Namun sejauh ini kubu Nice belum memberikan respons positif atas tawaran Inter Milan sebesar € 20 juta atau sekitar Rp 300 miliar di luar bonus.

Baca Juga

AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Sebagai Pelatih

Milan – AC Milan secara resmi mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih anyar klub tersebut pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *