Sunday , 5 April 2020 9:43
Home / Serie A / Inter Milan Tetap Dukung De Boer
Foto: metro.co.uk

Inter Milan Tetap Dukung De Boer

Inter Milan memberi konfirmasi tetap mendukung eksistensi pelatih tim utama klub asal Belanda, Frank De Boer. Konfirmasi tersebut ditegaskan Vice CEO Klub, Yang Yang, dan Wakil Presiden Klub, Javier Zanetti, di sesi konferensi pers yang digelar Jumat (28/10).

Sebelumnya, pada pagi hari para pemegang saham klub, termasuk pemilik saham mayoritas Sunning Commerce Group, menggelar pertemuan yang berlangsung di Palazzo Parigi. Dalam pertemuan tersebut, pemilik saham minoritas sekaligus Presiden Klub, Erick Thohir, absen mengingat keperluan mendadak yang membuatnya harus kembali ke Indonesia.

Untuk diketahui, menyusul kekalahan dalam tiga partai beruntun sebelum meraih kemenangan dari Torino pada Selasa (25/10), posisi De Boer diklaim berada di ujung tanduk. Media massa Italia mengklaim Inter telah mendekati sejumlah nama pelatih untuk dijadikan suksesor. Namun, tampaknya kemenangan atas Granata mengubah haluan klub.

“Kesuksesan membutuhkan waktu. Kami bekerja keras. Kami memilih Inter karena kami percaya dengan klub ini yang punya kualitas. Memang, terkadang dalam sepakbola ada grafik naik-turun. Tapi, intinya, setiap elemen dalam klub telah menunjukkan progresnya,” ujar Yang Yang.

“Selalu ada kesulitan, tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami mesti bersatu dan meraih konsistensi. Itulah yang tengah kami lakukan,” tegas Zanetti.

“Kami tahu dan membaca apa yang dilansir media massa. Hal itu adalah informasi bagi kami. Meski demikian, hal itu tidak berdampak pada apa yang tengah kami kerjakan. Kami 100 persen mendukung Frank (De Boer) dan kami pikir adalah hal yang sangat penting untuk mengungkapkan dukungan kami. Sebab, tugas Frank di sini tidaklah mudah untuk dijalankan,” pungkas Zanetti.

Baca Juga

AC Milan, Demetrio Albertini

Demetrio Albertini Berikan Penilaiannya untuk Manajemen AC Milan

Milan – Legenda AC Milan, Demetrio Albertini, menilai jika manajemen Rossoneri kini tengah dilema dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *