Thursday , 17 October 2019 4:35
Home / La Liga / Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer
foto: cairnspost.com.au

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan menyerah mengejar tanda tangan gelandang internasional Kroasia, Luka Modric hingga deadline transfer Italia.

Sebelumnya direktur Real Madrid Emilio Butragueno mengungkapkan bila klub tidak akan melepas Modric di jendela transfer musim panas ini. Butragueno juga membeberkan bila sang pemain bahagia untuk melanjutkan karirnya di Santiago Bernabeu musim depan.

“Tidak ada persoalan dengan Luka Modric. Dia bahagia bermain disini.” ujar Emilio Butragueno setelah pertandingan UEFA Super Cup tadi malam seperti dikutip Football Italia.

Kegagalan mengamankan tanda tangan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur diyakini membuat kubu Los Blancos juga tidak akan melepas Modric ke Inter Milan.

Akan tetapi hal itu dikabarkan tidak akan membuat niatan Inter berhenti. Seperti dilansir Sky Sport Italia, Nerazzurri tidak akan berhenti mendatangani Madrid untuk menanyakan kesediaan gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga

Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu Dekat?

London – Gelandang Chelsea, Jorginho, berpotensi membuat kalangan pendukung The Blues cemas. Hal itu mengacu pada pernyataan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *