Saturday , 17 November 2018 5:44
Home / La Liga / Inter Milan Tutup Peluang Gaet Malcom
foto: metro.co.uk

Inter Milan Tutup Peluang Gaet Malcom

MILAN – Disaat agent Malcom tengah mengusahakan soal transfer kliennya menuju Inter Milan, namun klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu dilaporkan sudah tak tertarik lagi dengan pemain asal Brazil tersebut.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Malcom sendiri menjadi rebutan antara dua klub Serie A, AS Roma dan Inter Milan di jendela transfer musim panas lalu. Akan tetapi Inter kemudian dikatakan menyerah lantaran tidak mampu memenuhi keinginan Bordeax.

Di Barcelona, Malcom sendiri nyatanya lebih sering mengisi bangku cadangan. Tercatat pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut hanya dimainkan sebanyak 25 menit pertandingan, yang kesemuanya berasal dari bangku cadangan.

Seperti dilansir oleh media Italia calciomeracto dan CalcioNews24, agent dari Malcom telah menghubungi Inter guna melihat peluang transfer di jendela transfer musim dingin mendatang.

Akan tetapi masih disebutkan dari media yang sama bila Nerazzurri telah menutup peluang untuk menggaet Malcom di masa depan. Bukan tanpa alasan, pasalnya Inter telah memiliki Matteo Politano dan Keita Baldé Diao yang didatangkan pada jendela transfer musim panas kemarin.

Terlebih Inter juga disebut tidak terkesan dengan ketidakprofesionalan Marcom kala kepindahannya ke Barcelona.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *