Wednesday , 20 November 2019 6:22
Home / Serie A / Inter Pastikan Kontrak Baru Icardi Jauh Dari Kata Sepakat
Inter Milan, Mauro Icardi, Serie A

Inter Pastikan Kontrak Baru Icardi Jauh Dari Kata Sepakat

Milan – Striker Timnas Argentina, Mauro Icardi, masih jauh dari kata sepakat dengan Inter Milan perihal kontrak barunya. Hal itu diungkapkan oleh agen sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara.

Sejatinya masa bakti penyerang berusia 25 tahun itu bersama Nerazzurri baru akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Tak ingin kehilangan aset berharganya di lini depan, manajemen Inter Milan berencana memperpanjang kontrak Icardi dengan jangka panjang sebagai langkah pencegahan.

Kubu Nerazzurri menawarinya kontrak baru berdurasi hingga musim panas 2023. Selain itu, Icardi juga mendapatkan bayaran plus bonus yang mencapai 7 juta euro per musim.

Namun, hal ini tidak akan teralisasi dalam waktu dekat. Wanda Nara yang merupakan agen sekaligus istri sang pemain menegaskan jika negosiasi antara pihak klub dengan Icardi sejauh ini berjalan alot.

“Kami sangat jauh dari kesepakatan, atau tepatnya tidak sedekat yang Anda katakan. Saya harus duduk dan berbicara dengan klub dan saya belum melakukan itu. Saya merasa terganggu dengan apa yang telah ditulis dalam beberapa hari terakhir.” ujar Wanda seperti melansir Football Italia.

“Tidak ada yang menelepon saya untuk meminta penjelasan,” tegasnya.

“Itu membuat saya tertawa ketika saya mendengar bahwa tidak ada tawaran untuk Icardi. Saya pikir Inter bisa memperpanjang kontraknya, dan jelas prioritas Icardi adalah bertahan di Inter.” pungkas istri sekaligus agen dari pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *