Friday , 3 July 2020 1:15
Home / La Liga / Inter Persulit Rencana Barcelona Gaet Milan Skriniar

Inter Persulit Rencana Barcelona Gaet Milan Skriniar

Milan – Inter Milan baru saja memperpanjang kontrak beknya asal Slovakia, Milan Skriniar. Dengan ini, peluang Barcelona untuk memboyong Skriniar tertutup setidaknya sampai musim depan.

Tak hanya Barcelona, bek berusia 24 tahun itu kabarnya juga menjadi incaran Manchester City. Performa impresif Skriniar bersama Inter dalam beberapa musim terakhir menjadi alasan kedua klub tersebut berhasrat meminangnya pada musim panas nanti.

Namun Inter Milan sepertinya tak ingin melepas bek andalannya tersebut. Terbukti, Inter mengganjar Skriniar dengan perpanjangan kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Lebih lanjut, Luciano Spalletti memuji Skriniar setinggi langit. Ia menyebutnya sebagai bek dengan rataan operan tertinggi di Liga Italia dan jumlah tekel terbanyak.

“Ketika Skriniar bermain 90 menit, Inter Milan tak pernah kebobolan selama 15 kali di musim ini,” ujar Spalletti seperti melansir Sky Sport Italia.

“Skriniar dan Inter punya tujuan yang sama. Itulah mengapa Inter Milan telah memperpanjang kontrak bek asal Slovakia ini hingga 30 Juni 2023,” tegasnya.

“Dia adalah bek dengan rataan operan tertinggi di Liga Italia. Persentase, peran tepat sasarannya pun tinggi yakni 92,3 persen,” pungkas eks pelatih AS Roma itu.

Skriniar bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada awal musim 2017-18 lalu. Hingga musim ini, Skriniar tercatat telah bermain 80 kali bagi Nerazzurri dan berhasil mencetak empat gol.

Baca Juga

Valencia Kembali Dilanda Krisis Internal, Manajemen Menahan Pengunduran Diri Albert Celades

VALENCIA – Situasi buruk Valencia yang sempat dialami diawal musim kini kembali di akhir musim. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *