Monday , 1 June 2020 12:25
Home / Ligue 1 / Inter Siap Saingi Juve Untuk Marco Verratti
Foto: dailystar.co.uk

Inter Siap Saingi Juve Untuk Marco Verratti

Inter Milan dan Juventus dikabarkan akan saling sikut untuk bisa mendapat perhatian dari gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti.

Menurut laporan media lokal Italia Corrierre dello Sport, kedua klub tersebut bakal melakukan pendekatan untuk gelandang berusia 24 tahun tersebut sebelum dibukanya transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya beberapa media Prancis mengklaim bahwa Verratti berkemungkinan meninggalkan Paris di akhir musim ini mengingat banyaknya klub yang menginginkan tanda tangan gelandang internasional Italia tersebut.

Nama Verratti sendiri sesungguhnya sudah hangat dibicarakan pada musim panas lalu, saat klub asal Inggris, Chelsea bersedia memberikan penawaran tinggi, namun saat itu PSG bersikeras untuk tidak menjual pemain bintangnya tersebut.

Musim ini Verratti yang telah tampil sebanyak 1448 menit bersama Les Parisiens baru membukukan 2 gol dan 2 assist di semua level kompetisi.

Baca Juga

Ex Liverpool Merasa Kylian Mbappe Tak Akan Cocok Dengan Skema Jurgen Klopp

LIVERPOOL – Mantan punggawa Liverpool, Jason McAteer tak sependapat dengan pihak-pihak yang menginginkan Kylian Mbappe …

3 comments

  1. wah tajir ya

  2. bole asal ga ngutang mulu

  3. paling php mulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *