Monday , 18 November 2019 21:11
Home / Liga Champions / Inter Tanpa Radja Nainggolan Hadapi PSV Eindhoven
Radja Nainggolan, Inter Milan, Serie-A

Inter Tanpa Radja Nainggolan Hadapi PSV Eindhoven

Milan – Inter Milan akan menjamu PSV Eindhoven dalam matchday terakhir penyisihan Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Selasa 11/12/18 waktu setempat. Melakoni duel ini, Nerazzurri belum bisa diperkuat oleh Radja Nainggolan.

Pemain berdarah Belgia itu diperkirakan masih belum bisa memperkuat panji Inter Milan dalam laga kontra PSV tengah pekan mendatang lantaran belum pulih dari cedera. Hal tersebut diungkap langsung oleh sang pelatih, Luciano Spalletti.

“Nainggolan tidak akan pulih pada waktunya untuk laga melawan PSV. Saya meninggalkan Vecino di bangku cadangan hari ini melawan Juventus, karena dia memiliki masalah otot di quadricep dan tidak bisa bermain,” ujar Spalletti di sesi pers klub.

“Kami akan melihat apakah Vecino dapat pulih untuk Selasa, tetapi dokter mengatakan bahwa dengan membiarkannya beristirahat, mungkin dia akan memulihkan diri,” tegas pelatih berdarah Italia itu.

Eks pemain AS Roma itu mengalami cedera otot ketika Nerazzuri kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan matchday ke-5 Liga Champions, di Wembley Stadium 28 November lalu.

Radja Nainggolan bahkan harus menepi sementara dalam dua pertandingan terakhir Inter di kancah Serie-A. Pemain berusia 30 tahun itu absen kala La Beneamata bermain imbang 2-2 dengan AS Roma pekan lalu dan teranyar saat timnya takluk dari Juventus 1-0, Jumat 7/12/18 waktu setempat.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *