Tuesday , 12 November 2019 8:05
Home / Premier League / Inter Telah Mencapai Kesepakatan Dengan Man United Terkait Transfer Alexis Sanchez

Inter Telah Mencapai Kesepakatan Dengan Man United Terkait Transfer Alexis Sanchez

MILAN – Inter Milan kabarnya telah mengantongi kata sepakat untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Sky Sport Italia melaporkan hari ini waktu Italia, kedua klub telah menyepakati transfer pinjaman untuk Alexis Sanchez selama satu musim penuh, dengan Inter yang tidak memiliki opsi untuk pembelian di akhir musim depan.

Disebutkan Inter akhirnya setuju untuk menanggung € 5 juta untuk gaji Sanchez yang totalnya sebesar € 23 juta selama masa pinjamannya. Sebelumnya Inter bersikeras hanya akan menanggung gaji Sanchez senilai € 4 juta.

Pemain berusia 30 tahun itu diyakini akan tiba di Milan pada hari Rabu untuk pemeriksaan medis, sebelum menandatangani perjanjian pinjamannya.

Penandatangan Sanchez ini sejatinya merupakan keinginan dari pelatih Antonio Conte. Conte sebelumnya pernah mengemukakan bahwa ia tertarik untuk memboyong Sanchez setelah meresmikan Romelu Lukaku dari Man United.

Penandatanganannya di Inter akan menandai kembalinya ia ke Seri A, seperti diketahui pemain internasional Chile itu pernah membela Udinese dari 2006 hingga 2011.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Harry Maguire

Tampil Gemilang, Solskjaer Tak Ragu Puji Harry Maguire

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujiannya kepada sosok Harry Maguire. Nahkoda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *