Tuesday , 15 October 2019 16:25
Home / Serie A / ‘Inter Terlalu lembut Terhadap Icardi’
foto: newsmondo.it

‘Inter Terlalu lembut Terhadap Icardi’

MILAN – Eks tim pencari bakat Inter Milan, Massimiliano Mirabelli mengungkapkan bahwa manajemen Nerazzurri terlalu lembek terhadap Mauro Icardi yang saat ini tengah berseteru soal perpanjangan kontrak.

Mirabelli sendiri mengenal Icardi dengan baik. Ia mengetahui Icardi saat menjadi kepala tim pemandu bakat Inter sebelum ia ditunjuk untuk menjadi direktur olahraga AC Milan pada musim panas 2017 lalu, meskipun saat ini pria berusia 49 tahun sudah tidak lagi aktif.

Masalah Icardi sendiri sejatinya merupakan masalah yang telah mengambang cukup lama. Diketahui Inter yang telah memberikan perpanjangan kontrak mendapat tolakan dari Wanda Nara selaku agent dari Mauro Icardi dan hingga saat ini permasalahan itu belum juga menemui jalan keluar.

“Saya pikir Icardi adalah pemain hebat dan pemain yang sangat bagus, tetapi saya tidak berpikir ada pemain yang lebih besar dari klub, apalagi klub itu adalah Inter Milan dengan jutaan penggemar mereka.” pungkas Mirabelli seperti dikutip Football Italia.

“Mungkin saya akan lebih tangguh daripada Inter. Saya tidak hanya akan melepaskan ban kaptennya, tetapi saya juga tidak akan membiarkannya menginjakkan kaki di Giuseppe Meazza.”

“Karena alasan itu, saya sepenuhnya setuju dengan Marotta.”

“Wanda? Saya akan menyelesaikan urusannya hanya dengan dalam waktu lima menit.”

“Peran rangkapnya, dari istri, ibu dan agen, menyebabkan beberapa masalah. Setelah itu, beberapa hal perlu dibicarakan di tempat yang tepat, bukan di TV.”

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *