Tuesday , 12 November 2019 23:03
Home / Liga Champions / Inter Tersingkir, Mental Jadi Persoalan Luciano Spalletti
Inter Milan, Liga Champions, Luciano Spalletti

Inter Tersingkir, Mental Jadi Persoalan Luciano Spalletti

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui jika anak asuhnya masih belum siap secara mental untuk melaju ke fase knockout Liga Champions 2018-19 ini.

Nerazzurri tersingkir setelah hanya mampu bermain 1-1 dengan PSV Eindhoven pada laga pamungkas fase Grup B. Sejatinya, Inter dan Tottenham Hotspur mengoleksi poin yang sama yakni delapan poin. Namun, The Lilywhites lebih unggul dalam jumlah produktivitas gol.

“Kami kehilangan kontrol dalam pertandingan dan itu menjadi akhir dari perjalanan kami. Peluang untuk mencetak gol banyak yang terbuang, namun kami tak pantas untuk memenangi pertanidngan.” ujar Spalletti di Football Italia.

“Psikologi kami ikut terkena imbas, terutama setelah PSV bisa mencetak gol. Hasil laga Tottenham juga tidak membantu kami. Mereka bisa menyamakan kedudukan jelang laga berakhir.” tegasnya.

“Kami tak bisa menjaga ketenangan tim. Kami sering kehilangan bola, tidak terorganisasi dengan baik sehingga PSV bisa melakukan serangan balik,” pungkas pelatih berdarah Italia itu.

Di satu sisi, kegagalan Inter Milan juga memberi noda tersendiri bagi sang bintang yakni Mauro Icardi. Pemain berdarah Argentina itu baru saja mencatatkan penampilannya yang ke-200 sejak berseragam Nerazzurri.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *