Tuesday , 31 March 2020 6:49
Home / Serie A / Inter Tolak Tawaran Atletico Untuk Icardi
Foto: bleacherreport.com

Inter Tolak Tawaran Atletico Untuk Icardi

Inter Milan menolak tawaran yang cukup tinggi dari Atletico Madrid untuk membawa Mauro Icardi hengkang ke Vicente Calderon di bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Los Colchoneros bersedia mengucurkan dana hingga € 50 juta (Rp 725 miliar) sebagai mahar untuk mengambil alih hak kepemilikan penyerang Argentina berusia 23 tahun tersebut.

Menyusul kegagalannya menjadi jawara La Liga dan hanya tampil sebagai runner-up Liga Champions musim lalu, Diego Simeone berhasrat mendatangkan sosok bomber jempolan untuk meningkatkan produktivitas lini depannya.

Perhatian Simeone pun tercurah pada Icardi yang menempati posisi keempat (16 gol) dalam jajaran top skorer Serie A di bawah Gonzalo Higuain (36 gol), Paulo Dybala (19 gol), dan Carlos Bacca (18 gol) musim lalu.

Namun, Icardi memberikan sinyal bahwa dirinya tetap ingin memperkuat Nerazzurri. Demikian pula halnya dengan Inter yang baru saja mendapat kucuran dana investasi dari pemilik klub yang baru, Suning Group.

Bergabung ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2013, selama tiga musim berkiprah di Serie A, Icardi yang kontrak kerjanya baru akan usai pada bulan Juni 2019, tercatat telah mencetak 47 gol dari 91 pertandingan.

Baca Juga

Olivier Giroud Mengaku Telah Mendapat Tawaran Dari Inter, Lazio Dan Spurs

LONDON – Bomber asal Prancis, Olivier Giroud mengaku bahwa ia telah mendapatkan tawaran untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *