Monday , 13 July 2020 2:41
Home / La Liga / Internal Barcelona Disebut Memanas Setelah Imbang Lawan Valencia
Foto: mirror.co.uk

Internal Barcelona Disebut Memanas Setelah Imbang Lawan Valencia

BARCELONA – Laporan mengejutkan datang dari kubu Barcelona. Pasca bermain imbang dengan Valencia akhir pekan lalu di La Liga, internal Barca memanas.

Seperti dilansir dari Sport, para pemain Blaugrana mendesak manajemen untuk mendatangkan incaran klub untuk bisa terus tampil impresif. Sosok incaran yang dimaksud adalah Philippe Coutinho.

Coutinho diminta untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2018 yang akan dimulai Januari nanti.

Penyebab internal Barca memanas karena saat melawan Valencia, lini tengah mereka tidak terlalu kreatif. Kurangnya kontrol permainan serta kreativitas membuat mereka gagal berkembang.

Alhasil, dua penggawa Barca, Luis Suarez dan Paulino meminta manajemen segera memberi solusi. Namun, di lain sisi, kapten tim Andres Iniesta justru meminta rekan-rekannya melupakan angan-angan memboyong Coutinho.

Iniesta berpendapat, sebaiknya Barcelona lebih memberi kepercayaan kepada pemain muda yang ada.

Coutinho tidak sendirian dikaitkan dengan Barca belakangan ini. Tim yang bermarkas di Camp Nou juga disebut-sebut hendak memboyong gelandang Jerman yang kini memperkuat Arsenal, Mesut Ozil.

Malah diyakini mereka sudah membuat kesepakatan. Ozil yang kontraknya habis di musim depan, akan pindah ke Barcelona pada Januari 2018 nanti dengan tebusan sekitar 40 juta euro.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *