Sunday , 5 July 2020 20:10
Home / Serie A / Investor Cina Segera Rampungkan Akuisisi Parma?
foto: prodirectsoccer.com

Investor Cina Segera Rampungkan Akuisisi Parma?

PARMA – Dinyatakan bangkrut pada 2015 lalu, Parma Calcio dilaporkan siap kembali ke permukaan setelah beredarnya kabar klub bakal jatuh ketangan investor asal Cina dalam beberapa waktu kedepan.

Seperti dikutip dari Football Italia, pengusaha asal Cina, Jiang Lizhang akan membeli saham Parma dalam dua tahap. Dimana pada tahap pertama saham sebesar 40% rencananya akan dirampungkan dalam beberapa bulan kedepan, adapun tahap kedua dimana pembelian saham akan naik menjadi 60% hingga 90% sesuai kesepakatan.

Saat ini klub berjuluk I Crociati sendiri tengah dihidupkan oleh beberapa pengusaha lokal, Guido Barilla, Paolo Pizzarotti dan Giampaolo Dallara dibantu oleh investor kecil lainnya.

Jiang Lizhang sendiri merupakan pemilik dari perusahaan Desport marketing sgency yang sebelumnya telah merampungkan pembelian klub La Liga, Granada serta sedang dalam tahap negosiasi dengan tim Liga Premier Inggris, Crystal Palace.

Sementara itu media lokal Italia Gazzetta dello Sport melansir pemain legenda asal Argentina yang juga merupakan mantan pemain Parma akan mejabat sebagai wakil presiden di klub lamanya tersebut.

Baca Juga

Conte: Eriksen Sudah Bangkit Dan Beradaptasi Sepenuhnya Dengan Inter Milan

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklaim Christian Eriksen sekarang sudah benar-benar bangkit dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *