Monday , 21 October 2019 12:44
Home / Serie A / Inzaghi: Lazio Memang Layak Lolos Ke Final
foto: Twitter @OfficialSSLazio

Inzaghi: Lazio Memang Layak Lolos Ke Final

ROMA – Keberhasilan Lazio menyingkirkan rival sekota, AS Roma di pentas Coppa Italia kian menyempurnakan musim perdana Simone Inzaghi sebagai pelatih kepala Aquile. Pria yang baru dilantik pada musim panas lalu itu mengungkap bahwa anak asuhnya memang layak melaju ke partai final.

Meskipun Roma mengalahkan Lazio dengan skor 3-2 tadi malam, Ciro Immobile dkk berhak melaju ke partai puncak setelah sebelumnya mereka berhasil menaklukan srigala ibukota dengan skor 2-0. Secara agregat Lazio lolos dengan kedudukan 4-3.

“Kami tahu kami telah melakukan hal yang tidak biasa, karena ini adalah pertandingan derby dan tahap ini juga telah sampai pada semi final. Kami merasa ini seperti rumah kami bukan rumah Roma, para suporter melakukan hal yang luar biasa.” pungkas Inzaghi pada Sky Sport Italia.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para pemain sejak awal hingga saat ini, nampaknya besok akan menjadi hari ulang tahun terbaik saya.”

“Kami tidak akan melupakan waktu ketika kami mengeliminasi Genoa, Inter Milan dan Roma. Jadi para pemain memang layak mendapat kresit lebih. Sekarang kami akan menggelar partai final di Olimpico, kami hanya tinggal menunggu siapa lawan kami.”

“Menjadi finalis di Coppa Italia dan berdiri di posisi 4 klasemen Serie A. Sebelumnya tidak banyak pihak yang memprediksi kami akan sejauh ini. Bagi saya, saya selalu memiliki kepercayaan dan kepada pemain yang membuktikan bahwa kami mampu.”

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *