Tuesday , 20 April 2021 14:24
Home / Serie A / Inzaghi: Lazio Menghadapi Juventus Di Waktu Yang Tepat
foto: getfootballnewsitaly.com

Inzaghi: Lazio Menghadapi Juventus Di Waktu Yang Tepat

ROMA – Jelang laga big match Serie A Italia, Lazio menghadapi Juventus akhir pekan ini, Simone Inzaghi menilai bahwa pasukannya akan menghadapi Cristiano Ronaldo dkk di waktu yang tepat.

Lazio akan bertandang ke Allianz Stadium dengan modal kekalahan 2-0 atas Bologna akhir pekan kemarin. Sementara Juventus baru saja membantai Spezia 3-0 pada tengah pekan kemarin.

Akan tetapi Inzaghi menilai meski ia dan pasukannya baru saja menelan kekalahan, ini adalah waktu yang tepat untuk menghadapi Juventus, disamping mereka juga harus memainkan laga yang sempurna untuk mencuri tiga poin di markas lawan.

“Saya pikir pertandingan besok tiba pada waktu yang tepat. Kami siap bertarung seperti yang dimiliki Juventus.” ujar Inzaghi pada konferensi pers sebagaimana dikutip Football Italia.

“Pertandingan di Turin akan menjadi penentu bagi klasemen, itu akan menjadi sangat penting. Itu terjadi setelah kekalahan yang tak terduga melawan Bologna.”

“Kami tahu kami harus memainkan pertandingan yang sempurna.”

Lazio sendiri telah menelan kekalahan dalam dua pertandingan berturut-turut, usai mereka dibantai Bayern Munchen 4-1 di ajang Liga Champions. Namun itu tidak membuat Inzaghi khawatir.

“Besok, kami tahu apa itu Juventus, mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus dan sangat terlatih.”

“Kami tahu akan ada lima sampai enam tim dalam balapan Serie A. Kami dan Atalanta berusaha mengimbangi istirahat.”

“Kami telah membuat run-up yang bagus, kemudian kami kalah melawan Bologna. Saya pikir istirahat hari Selasa memungkinkan kami untuk menganalisis di mana kami membuat kesalahan pada saat melawan Bayern dan Bologna. Di mana kami tidak bereaksi terhadap dua pertandingan negatif.”

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *