Tuesday , 13 November 2018 4:04
Home / Serie A / Inzaghi: Lazio Percaya Diri Tembus Liga Champions Musim Depan
foto: fourfourtwo.com

Inzaghi: Lazio Percaya Diri Tembus Liga Champions Musim Depan

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi percaya bila anak asuhnya masih berambisi untuk mengejar tiket Liga Champions musim depan, hal yang hampir mereka raih musim lalu.

Sebagaimana diketahui musim ini Lazio memiliki rapor merah kala berhadapan dengan klub besar. Empat kekalahan yang ditelan Ciro Immobile dkk, semuanya berasal dari klub besar (Juventus, Napoli, Roma & Inter)

Namun meskipun demikian, Lazio selalu menang kala berhadapan dengan klub yang berada di bawahnya, dan akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan SPAL.

“Kami menelan kekalahan pada pertandingan penting. Kami kehilangannya bahkan dengan margin yang lebar dan itu seharusnya tidak boleh terjadi,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus melihat apa yang telah dicapai oleh para pemain ini selama beberapa tahun terakhir, kami berhasil finish di peringkat kelima dan nyaris keempat di Serie A, dengan gelar Piala Super Italia dan Final Coppa Italia.”

“Beberapa orang mungkin mengatakan kami akan menyerah di Liga Champions, tetapi saya tidak. Saya masih yakin dengan peluang kami dan begitu juga para pemain. Itulah yang sedang kami kerjakan.”

Saat ini Lazio duduk di peringkat 5 klasemen sementara Serie A dengan 18 poin, hanya berselisih gol dari Milan yang berada di zona Champions.

Baca Juga

GG Buffon Peringatkan Rekannya Untuk Berhati-Hati Menghadapi Napoli

PARIS – Memiliki banyak pengalaman saat berhadapan dengan Napoli, penjaga gawang Paris Saint Germain memperingatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *