Saturday , 23 November 2019 4:27
Home / Serie A / Inzaghi: Lazio Tidak Tajam Di Gawang Inter
foo: tuttosport.com

Inzaghi: Lazio Tidak Tajam Di Gawang Inter

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengakui kekalahan timnya atas Inter Milan malam tadi. Inzaghi mengungkap bila Lazio kurang klinis dalam menyelesaikan peluang.

Seperti diketahui di pertandingan yang dihelat di Olimpico Roma dalam lanjutan Serie A jornada ke-10, Lazio menyerah atas Inter Milan dengan skor 0-3. Dwigol dari Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic membuat Nerazzurri duduk di posisi runner up Serie A.

“Kami tetap pada tingkat permainan kami, dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Tetapi kami tidak mampu menyelesaikannya menjadi gol. Kami tidak mampu membalas kejebolan pertama kami.” ujar Inzaghi pada Football Italia.

“Setelah gol pertama mereka, kami mencoba bereaksi. Kami harus melakukan yang lebih baik dan saya akui kami pantas kalah malam ini.”

Adapun dengan kekalahan ini, Lazio tercatat sama sekali belum mampu memenangkan pertandinga menghadapi tim-tim top Eropa musim ini. Mereka takluk dari Juventus, Napoli, Roma dan Inter.

“Terhadap klub-klub besar, mungkin Lazio tidak memiliki keyakinan seperti di pertandingan lainnya. Mereka dibangun dengan peluang untuk memenangkan gelar.”

“Sekarang kami ingin segera kembali ke jalur menghadapi SPAL.”

Baca Juga

Granit Xhaka, Arsenal

Inter Milan Berhasrat Datangkan Granit Xhaka

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah dikabarkan ingin mendapatkan Granit Xhaka dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *