Tuesday , 26 May 2020 6:17
Home / Serie A / Inzaghi: Mulai Sekarang Orang-Orang Akan Memperhitungkan Lazio
foto: Twitter @OfficialSSLazio

Inzaghi: Mulai Sekarang Orang-Orang Akan Memperhitungkan Lazio

ROMA – Sukses kalahkan juara bertahan Serie A musim lalu, pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa sangat puas dengan kinerja anak asuhnya tersebut, menyebut kubunya telah mencetak sejarah.

Ciro Immobile menjadi aktor dari kemenangan Lazio atas Juventus dalam lanjutan Serie A pekan ke delapan dengan mencetak brace, adapun satu gol balasan dari Juventus dicetak oleh pemain baru mereka, Douglas Costa.

Bagi Lazio kemenangan tersebut mengukuhkan mereka di papan atas klasemen Serie A, pasukan Simone Inzaghi sebelumnya juga berhasil mengalahkan Bianconeri di ajang Super Cup Italia. Sementara bagi Juventus, kekalahan ini berarti rekor 41 kemenangan mereka di Allianz Stadion berakhir di tangan Lazio.

“Hasil ini akan turun menjadi sejarah bagi klub.” ujar Inzaghi seperti dikutip Mediaset Premium.

“Saya mengatakan kepada pemain saat rehat: kami dapat melakukan hal yang lebih baik di sepertiga lapangan dan mengakhirinya menjadi gol. Kami telah melakukannya dengan baik, tapi untuk memenangkan pertandingan kami harus melakukan hal yang lebih, mengosongkan kepala dan bermain tanpa tekanan.”

Seperti diketahui Lazio sebelumnya mengalahkan AC Milan dengan skor fantastis 4-1 dan sukses membungkan Juventus di ajang Super Cup Italia dengan skor 3-2.

“Sekarang mungkin orang-orang akan membicarakan Lazio, seperti saat kami mencapai sesuatu yang luar biasa malam ini. Pemain layak mendapat kredit lebih atas kinerja mereka malam ini yang akan tertulis pada sejarah klub.”

“Di babak kedua kami merasa lebih bebas, kami melakukan gerakan yang kami lakukan di sesi latihan. Bermain di tempat yang memiliki fans dengan atmosfir seperti ini tidak pernah mudah, karena mereka adalah alasan dari tidak kalahnya Juventus hingga hampir tiga tahun.”

“Saya memiliki perasaan kami kami dapat mengalahkan Juventus jika kami menggantungkan disana. Beberapa orang mengatakan kami akan berada di posisi sembilan atau sepuluh musim ini, itu tidak adil. Jadi sekarang orang-orang bisa mulai memperhitungkan kami.”

Baca Juga

Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi

MILAN – Meneruskan soal transfer saga Mauro Icardi dengan Paris Saint Germain, Inter Milan kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *