Saturday , 28 March 2020 18:24
Home / Serie A / Inzaghi: Setelah Hari Ini Dunia Akan Mempertimbangkan Lazio
foto: jmania.it

Inzaghi: Setelah Hari Ini Dunia Akan Mempertimbangkan Lazio

ROMA – Usai membantai tim unggulan juara malam tadi, pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa optimis pasukannya mampu mendobrak papan atas klasemen Serie A musim ini.

Seperti diketahui pasukan Simone Inzaghi berhasil membantai AC Milan dengan skor 4-1 di Olimpico Roma dalam lanjutan pekan ke-3 Serie A. Bomber asal Italia, Ciro Immobile mengemas hatrick ke gawang Donnarumma pada kemenangan tersebut.

Musim ini Lazio sendiri sama sekali belum terkalahkan dari 4 partai resmi yang telah dimainkan, termasuk kemenangan 2-3 atas Juventus di ajang Piala Super Italia.

“Musim ini akan menjadi musim yang lebih sulit buat kami, karena kami juga berkompetisi di ajang Liga Eropa.” imbuh Inzaghi pada laman resmi klub.

“Jika kami terus memainkan laga seperti ini, saya yakin kami akan mencapai perolehan yang besar. Sebelum pertandingan ini, tidak ada yang menjagokan kami. Namun saya tahu apa yang tim ini mampu lakukan, kami tahu harus berbuat apa.”

“Persaingan memperebutkan tiket Liga Champions akan sangat sulit, ada lawan yang sangat berat menanti kami, tetapi kepuasan yang sesungguhnya adalah melihat begitu banyak pendukung di Olimpico.”

“Saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi soal penampilan Immobile, saya tahu dia akan sangat membantu kami musim ini. Sekarang dia merupakan seorang pemimpin, dia sudah dinominasikan sebagai salah satu kapten tim.”

“Setelah pertandingan ini, akan ada lebih banyak orang yang membicarakan Lazio. Sebelum kami mengalahkan Juventus pada Super Cup dan juga mengalahkan Milan, orang-orang sama sekali tidak memperhitungkan kami.”

“Musim ini kami akan membuktikan bahwa kami siap untuk kembali memberikan kejutan dan mengambil satu posisi di papan atas klasemen.”

Saat ini dari tiga laga pembuka Serie A, Lazio telah mengantongi dua kemenangan dan satu hasil imbang yang menghantarkan mereka ke posisi 4 klasemen sementara.

Baca Juga

Serie A, Italia

Virus Corona Hantam Italia, Presiden FIGC Berharap Serie A Bisa Dilanjutkan Tahun Ini

Roma – Gabriele Gravina selaku Presiden FIGC (federasi sepak bola Italia), mengungkapkan jika dirinya masih berharap gelaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *