Monday , 21 October 2019 9:51
Home / Serie A / Inzaghi: Tak Ada Pelatih Milan yang Lebih Baik dari Saya
Foto: skysports.com

Inzaghi: Tak Ada Pelatih Milan yang Lebih Baik dari Saya

Milan – Filippo Inzaghi menganggap tak ada pelatih AC Milan yang lebih baik darinya sejak dia dipecat pada 4 Juni 2015. Inzaghi merasa kurang mendapatkan dukungan dari pihak manajemen untuk membuktikan kualitasnya sebagai pelatih Rossoneri.

Inzaghi melatih AC Milan selama satu musim pada 2014-2015. Saat itu, Inzaghi hanya dibekali dana tak lebih dari 25 juta euro (Rp 364 miliar) untuk mendatangkan pemain-pemain baru. AC Milan pun finis di posisi ke-10 pada akhir musim.

Setelah pencapaian tersebut, Inzaghi kehilangan pekerjaannya karena dianggap gagal oleh manajemen klub. Namun Inzaghi merasa kalau ia bisa meraih hasil yang lebih baik andai mendapat dukungan penuh dari manajemen.

“Saya menikmati bekerja dan senang memiliki hubungan baik dengan para pemain. Saya memiliki banyak masalah saat masih menangani AC Milan, namun tidak pernah kehilangan kekuatan dan rasa percaya,” ujar Inzaghi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kita tahu AC Milan diterpa masalah saat itu. Akan tetapi, tidak ada satu pun pelatih yang menangani mereka sebaik saya, meski telah menghabiskan 100 juta euro (Rp 1,45 triliun) untuk mendatangkan pemain,” lanjutnya.

Mengalami kegagalan di AC Milan membuat Inzaghi membangun kembali karier kepelatihan di Venezia yang bermain di kasta ketiga Liga Italia pada 2016. Inzaghi sukses mengantarkan klub tersebut promosi ke Serie B pada musim mendatang dan menjuarai Coppa Italia Lega Pro pada musim 2016-2017.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *