Wednesday , 17 October 2018 23:58
Home / Serie A / Inzaghi: Tidak Ada Favorit Pada Derby Roma
foto: sky.it

Inzaghi: Tidak Ada Favorit Pada Derby Roma

ROMA – Jelang laga Derby della Capitale malam nanti, pelatih Lazio, Simone Inzaghi mewanti-wanti anak asuhnya bahwa tidak ada tim favorit di laga tersebut.

Lazio yang sempat ringsek di awal musim setelah dikalahkan oleh Napoli dan Juventus di dua pertandingan pertama Serie A, langsung bangkit dan selalu memenangkan laga hingga pekan ke enam. Alhasil mereka kini duduk di posisi 4 klasemen sementara dengan 12 poin.

Sementara itu Roma hingga saat ini masih dilanda inkonsisten permainan. Pasukan Eusebio Di Francesco berada di posisi 10 klasemen dengan perolehan 8 poin.

“Pertandingan derby adalah permainan unik untuk semua orang dan kami akan menghadapi tim yang hebat,” kata Inzaghi pada laman resmi klub.

“Kelaparan bisa menjadi perbedaannya. Derby adalah permainan dalam dirinya sendiri, dan kami memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkannya karena kami bermain pada hari Rabu.

“Roma akan bermain untuk dengan permainannya yang hebat, mereka datang ke pertandingan ini dengan modal bagus di pertandigan sebelumnya dan begitu pula dengan kami.”

“Lazio memiliki kepercayaan diri dan kami sedang dalam performa yang baik, tetapi kami tidak boleh berhenti. Kemenangan akan sangat bagus karena ini akan memperpanjang hasil positif kami dan kami akan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri.

“Empat poin di antara kami saat ini tidak berarti apa-apa.”

“Saya percaya pada tim Lazio ini, kami telah menandatangani pemain yang memungkinkan saya melakukan perubahan pada starting XI. Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit di Udine pada hari Rabu, jadi semua orang memberi saya kepuasan dengan penampilan mereka.”

“Saya menghormati Di Francesco, dia pelatih yang sangat baik yang juga seperti saya.”

“Derby terakhir berakhir 0-0 jadi kami harus bertarung dengan yang terbaik ini. Tidak ada tim yang difavoritkan untuk pertandingan ini.”

Baca Juga

Romelu Lukaku, Manchester United

Romelu Lukaku Buka Peluang Gabung Juventus

Manchester – Kiprah Manchester United yang belum konsisten musim ini membuat Romelu Lukaku tak betah. Striker asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *