Friday , 7 August 2020 5:51
Home / Nasional / Irfan Bachdim Impikan Kembali Bela Timnas Indonesia
Foto: bola.liputan6.com

Irfan Bachdim Impikan Kembali Bela Timnas Indonesia

Irfan Bachdim menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar pemain yang mengikuti seleksi di Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Irfan berhasrat untuk kembali berseragam Timnas.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memanggil 47 pemain untuk seleksi di Timnas Indonesia yang dibagi menjadi dua gelombang. Irfan menjadi salah satu nama yang dipanggil.

Latihan untuk gelombang pertama pun sudah dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/8). Irfan yang kini berkompetisi di Liga Jepang sangat antusias mengikuti seleksi tersebut.

Apalagi, dia sudah lama tidak membela Timnas. Irfan sejatinya sempat dipanggil seleksi pada Piala AFF 2014, namun dicoret pada seleksi tahap akhir karena mengalami cedera. Untuk itu dia bertekad membayar kegagalan tersebut.

“Ya, ini memang masih seleksi. Tapi saya akan bekerja keras untuk bisa masuk skuat inti di Piala AFF 2016,” kata Irfan.

Irfan juga memiliki komentar terkait pelatih Timnas Indonesia saat ini, Alfred Riedl. “Tidak ada kesulitan. Latihannya sama, Riedl adalah pelatih yang disiplin, tidak ada perbedaan. Hanya pemain-pemainnya saja yang berbeda,” ujar pemain 27 tahun tersebut.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *