Wednesday , 17 October 2018 23:47
Home / La Liga / Isco Berambisi Untuk Kembali Merumput Sebelum El Clasico
foto: as.com

Isco Berambisi Untuk Kembali Merumput Sebelum El Clasico

MADRID – Playmaker Real Madrid, Isco Alarcon menargetkan untuk kembali ke lapangan dari cideranya sebelum pertandingan El Clasico bulan ini.

Seperti diketahui Isco absen dari tiga pertandingan terakhir Real Madrid, yang kesemuanya berakhir negatif untuk Los Blancos. Tercatat tiga laga itu adalah dua hasil imbang menghadapi Sevilla dan Atletico Madrid di kompetisi domestik dan kekalahan atas CSKA 1-0 tengah pekan kemarin di ajang Liga Champions.

Menurut beberapa sumber, Isco absen lantaran penyakit radang usus buntu akutnya, penyakit itu tak bisa ditahannya saat ia berlatih rutin sebelum pertandingan menghadapi Sevilla akhir September lalu.

“Saya telah membuang jahitan saya hari ini, dan saya tidak sabar untuk kembali bermain,” ujar Isco di akun Instagram-nya, disertai dengan foto dirinya dalam aksi untuk Madrid.

Media Spanyol Diario AS melansir pemain berusia 26 tahun itu masih akan melanjutkan pemulihannya dan bakal absen di pertandingan menghadapi Alaves, Levante dan Viktoria Plzen.

Disebutkan operasi itu berlangsung di klinik Sanitas-La Moraleja Madrid sementara Isco sekarang bertujuan untuk kembali untuk bentrokan melawan Barcelona pada 28 Oktober mendatang.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine Griezmann¬†berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *