Saturday , 17 November 2018 2:48
Home / La Liga / Isco Berikan Dukungan Penuh Untuk Julen Lopetegui
foto: as.en

Isco Berikan Dukungan Penuh Untuk Julen Lopetegui

MADRID – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh terhadap situasi sulit yang kini tengah menimpa sang pelatih Julen Lopetegui.

Seperti diketahui, pperforma buruk Real Madrid musim ini dibawah binaan Julen Lopeegui berbuntut pada rumor pemecatan dirinya yang sudah dekat. Julen Lopetegui sendiri baru saja ditunjuk pada musim panas lalu untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane yang memilih untuk mengundurkan diri.

Di tangan Lopetegui, perjalanan Real Madrid di kompetisi domestik musim ini rupanya berjalan dengan memprihatinkan, khususnya di lima pertandingan terakhir, dimana mereka sama sekali tidak mencatatkan kemenangan, dengan hanya mencetak satu gol.

“Jika memang ada pemecatan pelatih di tahap ini, maka kami semua (pemain) juga layak untuk didepak.” ujar Isco seperti dikutip Diario AS.

“Kami baru bersama selama dua bulan memasuki musim ini dan anda harus membiarkannya melakukan tugasnya dan kemudian melihat para pemain yang bermain di lapangan.”

“Anda tidak bisa menyalahkan hasil di lapangan, itu adalah masalah kolektif dengan semua pemain yang terlibat juga, dan kami percaya kami bisa memutar keadaan ini.”

“Kami percaya pada Lopetegui dan percaya dia akan mampu membalikan keadaan, kami percaya pada diri kami sendiri dan kami tidak berpikir pers sendiri memiliki kemampuan untuk memecat seorang pelatih.”

“Dia melakukan pekerjaan fantastis di Spanyol dan dia mencoba untuk meniru itu di sini, dan ide-idenya tentang bermain telah berdampak pada kita semua.”

“Pada saat ini hasil tidak datang seperti apa yang kami mau tetapi ini adalah sepakbola dan kami memiliki keyakinan pada diri sendiri untuk mengubah situasi ini.”

Adapun tengah pekan ini Real Madrid akan menghadapi Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Champions pekan ke-3.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *