Wednesday , 8 July 2020 8:19
Home / La Liga / Isco: Real Madrid Tidak Pernah Kehilangan Rasa Percaya Diri
foto: metro.co.uk

Isco: Real Madrid Tidak Pernah Kehilangan Rasa Percaya Diri

MADRID – Meski tampil kurang menjanjikan di pertandingan awal musim, gelandang Spanyol, Isco Alarcon menolak anggapan Real Madrid telah kehilangan rasa percaya diri.

Memang tak bisa dipungkiri lagi hingga saat ini Real Madrid tampil agak melempem di kompetisi La Liga. Tercatat anak asuhan Zinedine Zidane harus menerima kenyataan pahit saat bermain imbang dengan duo Valencia (Valencia & Levante) serta satu kekalahan atas Real Betis.

Situasi justru berbanding terbalik dengan rival abadi mereka, FC Barcelona. Meski belum menghadapi klub berat, Barcelona yang ditinggal Neymar nyatanya mampu menyapu bersih kemenangan, yang membuat Lionel Messi dkk bertengger nyaman di puncak klasemen sementara dengan perolehan 18 poin.

“Kami tidak pernah kehilangan rasa percaya diri selama periode buruk kami.” ujar Isco seperti dikutip Marca.

“Pertandingan yang fantastis kami alami di Dortmund, tempat dimana yang sebelumnya tidak pernah bisa kami menangi. Jadi ini adalah kemenangan yang sangat penting untuk kami.”

“Kami mampu menamppilkan kekuatan kami dan ini adalah hal fantastis untuk membangun kepercayaan diri kami lebih baik lagi.”

“Hasil di La Liga memang belum cukup bagus, namun semua orang dapat melihat pertempuran kami, mereka melihat peluang kami.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *