Friday , 27 November 2020 12:26
Home / La Liga / Isco Siap Tinggalkan Real Madrid Di Bursa Transfer Januari
foto: en.as.com

Isco Siap Tinggalkan Real Madrid Di Bursa Transfer Januari

MADRID – Meneruskan laporan soal ketertarikan dari Everton, gelandang Real Madrid, Isco Alarcon kabarnya kian terbuka dengan tantangan baru pada jendela transfer musim dingin tahun depan.

Performa Isco di Real Madrid memang tengah merosot sejak musim lalu hingga sekarang. Tercatat di musim ini, pemain berusia 28 tahun itu hanya tiga kali dimainkan sebagai starter di ajang La Liga Soanyol di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Menurut laporan eksklusif sebagaimana diterbitkan Marca hari ini, Isco telah bertemu dengan Zidane untuk membahas soal masa depannya di Santiago Bernabeu yang tak menemui titik terang.

Laporan ini diyakini merupakan lanjutan dari transfer saga Isco yang kian diminati oleh berbagai klub di Italia dan Inggris, termasuk Everton yang baru-baru ini kembali muncul sebagai kandidat klub yang ingin mendatangkan pemain asal Real Madrid.

Menurut laporan terpisah, Everton telah muncul sebagai destinasi terfavorit, mengalahkan Juventus dan Manchester City dengan nilai transfer berkisar € 25-30 juta.

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti disebut ingin kembali menduetkan James Rodriguez dan Isco di lini tengah The Toffees di bulan Januari, sebagaimana yang pernah ia lakukan saat membesut Real Madrid beberapa tahun yang lalu.

Jika pemain berusia 28 tahun itu memilih untuk meninggalkan Los Blancos pada awal 2021, maka mantan pemain Valencia itu akan mengakhiri karirnya selama tujuh setengah tahun di Santiago Bernabeu, dengan memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga selama masa itu.

Baca Juga

Tebas: La Liga Sudah Siap Jika Ditinggal Lionel Messi

MADRID – Presiden La Liga, Javier Tebas mengklaim bahwa sepakbola Spanyol sudah siap jika harus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *